Herbalife adalah perusahaan multi-level marketing. Akibatnya 2016 FTC penyelesaian, perusahaan dituntut untuk membuktikan bahwa setidaknya 80 persen dari penjualan yang dibuat untuk individu di luar jaringan distributor. Distributor bertanggung jawab untuk menyediakan kuitansi penjualan dan membuktikan mereka memiliki pelanggan yang sah. pemukiman juga diperlukan bahwa distributor yang hanya mampu mendapatkan dua-pertiga dari mereka imbalan berdasarkan penjualan ritel dari produk Herbalife.

Herrbalife Nutrition

Perusahaan ini juga diperlukan untuk menunjukkan perbedaan antara individu-individu yang bergabung sebagai distributor untuk membeli produk diskon dan orang-orang yang mencari peluang bisnis. Diskon pembeli yang tidak mampu untuk mendapatkan imbalan atau menjual produk.Herbalife juga dituntut untuk memiliki praktik dipantau oleh pihak luar selama tujuh tahun untuk memastikan kepatuhan.

Sebelum perubahan, kritik dari struktur perusahaan berpendapat bahwa itu dioperasikan sebagai skema piramida. Kritik juga berpendapat bahwa perusahaan tidak melakukan cukup upaya untuk mengekang penyalahgunaan oleh masing-masing distributor, meskipun Herbalife telah secara konsisten membantah tuduhan tersebut. Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association sebagian besar negara-negara di mana ia beroperasi.

Di masa lalu, perusahaan manajemen dianggap jumlah dan retensi distributor parameter kunci dan dilacak erat dalam laporan keuangan. Pada bulan januari setiap tahun, penjualan pemimpin dituntut untuk requalify. Pada bulan februari setiap tahun, orang-orang yang tidak memuaskan pemimpin penjualan persyaratan kualifikasi selama 12 bulan sebelumnya akan dihapus dari pangkat yang sama.

agen Herbalife Indonesia

Terbaru 12 bulan rekualifikasi periode yang berakhir januari 2011, sekitar 48,9% dari syarat pemimpin penjualan requalified, peningkatan dari 43 persen pada tahun 2009. perusahaan itu disebut-sebut sebagai salah satu perusahaan yang paling menguntungkan di Los Angeles County.

Di California gugatan class action (Minton v. Herbalife International, et al.) diajukan pada 17 februari 2005, penggugat ditantang “praktek-praktek pemasaran tertentu Herbalife International adalah distributor independen di bawah berbagai undang-undang negara”.

Di West Virginia class action suit (Mey v. Herbalife International, Inc., et al.) diajukan pada tanggal 16 juli 2003, penggugat menuduh bahwa beberapa dari Herbalife International adalah distributor yang digunakan pra-rekaman pesan telepon dan autodialers untuk menghubungi calon pelanggan dalam pelanggaran Telepon undang-Undang Perlindungan Konsumen. Kasus itu diselesaikan dengan Herbalife dan distributor membayar $7 juta menjadi dana untuk anggota kelas bagian dari gugatan.

error: Content is protected !!